Daftar
Daftarkan dirimu sebagai Airy Traveler

DAFTAR
atau lanjutkan dengan
FACEBOOK
GOOGLE
Sudah punya akun Airy? MASUK
|
Masuk
Masuk sebagai Airy Traveler


MASUK
LUPA PASSWORD?
atau lanjutkan dengan
FACEBOOK
GOOGLE
Belum punya akun Airy? DAFTAR
December 2018
Su
Mo
Tu
We
Th
Fr
Sa
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1 Malam
Cari Kamar

64 Hotel Di Jakarta Selatan

Urutkan Berdasarkan:Paling direkomendasikanHarga

Hint Icon
​AiryRooms Eco adalah salah satu kategori kamar AiryRooms yang menawarkan kamar dengan harga termurah dengan standar kenyamanan Airy Eco. AiryRooms Eco bekerja sama dengan penginapan, ​​residence dan ​guest house yang tersebar di seluruh Indonesia.
Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 182,000

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 216,300

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 287,000

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 212,100

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 231,300

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 278,500

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 375,400
Sisa 1 kamar

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 270,400

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 311,100
Sisa 2 kamar

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 354,700
Sisa 2 kamar

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 270,400

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 248,700

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 274,100

Mohon menunggu, sedang mencari kamar terbaik untuk Anda
Maaf kami tidak bisa menemukan property sesuai kriteria pencarian anda.
1 dari 4 halaman
Selanjutnya
1 Filter Diterapkan
Reset Filter
Tampilan Harga
Harga per malam
Harga total
Pengaturan Lain
Tampilkan Full Book
Lihat Peta

Hotel Murah di Jakarta Selatan

Saat berkunjung ke kota Jakarta Selatan tentunya jarang sekali untuk pulang kembali ke kota asal di hari itu juga. Apalagi jika anda berasal dari kota yang jauh dari Jakarta Selatan, pastinya Anda akan butuh penginapan untuk menginap selama berada di kota Jakarta Selatan. Namun, jangan takut tidak menemukan hotel, penginapan atau rumah singgah (guest house) ketika berkunjung ke Jakarta Selatan. Jika anda yang berasal dari luar Jakarta Selatan lalu ingin menghadiri suatu acara atau sekedar berkunjung ke sanak saudara di Jakarta Selatan dan perlu menginap, maka anda harus mencari dan booking hotel atau penginapan.

Anda tak perlu bingung karena ada banyak penginapan atau hotel di Jakarta Selatan yang menawarkan harga yang menyesuaikan kemampuan anda. Perlu diketahui bahwa harga sebuah hotel bergantung dengan kelas hotel tersebut. Jika anda seorang budget travel, anda juga dapat dengan mudah menemukan hotel murah di Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan pun mulai 100 ribuan. Fasilitas yang ditawarkan hotel tersebut juga cukup untuk membuat tidur anda nyaman. Hotel lainnya pun ada dan tersedia untuk anda yang ingin fasilitas lebih banyak, namun ada harga yang harus dibayarkan untuk fasilitas tersebut. Untuk itu anda perlu mengetahui jenis hotel di Jakarta Selatan yang ada di Airy yaitu sebagai berikut:

Kelas Eco

Jika anda memiliki budget terbatas dan harus menginap saat sedang berkunjung ke kota Jakarta Selatan, maka anda dapat memilih hotel jenis Eco ini. Karena hotel ini memberikan harga yang lebih terjangkau dibanding kelas lain diatasnya. Namun anda tak perlu ragu akan fasilitasnya, walaupun dengan harga yang lebih murah, tetapi hotel ini juga memiliki jaminan fasilitas yang pastinya membuat tidur anda nyaman. Fasilitas tersebut seperti wifi gratis, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, air minum gratis, tv dan air conditioner (AC). Tentu hotel jenis ini cocok untuk para Backpacker dengan budget terbatas yang hanya butuh tempat untuk tidur. Harga untuk hotel eco di Jakarta Selatan mulai dari 100 ribuan anda dapat temukan dengan mudah.

Kelas Standard

Jika anda memiliki budget yang cukup, tentunya anda dapat upgrade atau meningkatkan fasilitas kenyamanan kamar, maka anda dapat memilih hotel di Jakarta Selatan dengan kelas Standard. Harga yang ditawarkan kelas ini tidak terlalu berbeda jauh dengan kelas Eco, Anda tetap akan mendapatkan harga yang terjangkau untuk kelas hotel ini. Dengan harga yang tidak jauh berbeda dari kelas Eco, anda dapat menikmati ekstra kenyamanan kamar diatas kelas Eco. Fasilitas tambahan dapat berupa air panas untuk mandi hingga sarapan pagi gratis. Sangat direkomendasikan untuk anda yang berwisata untuk lebih lama di hotel atau staycation saat berkunjung ke kota Jakarta Selatan. Selain itu, sangat cocok untuk perjalanan bisnis anda ketika harus bertemu klien ke kota Jakarta Selatan ini. Anda dapat menikmati malam sambil menyiapkan presentasi atau menyelesaikan pekerjaan saat disaat harus keluar kota di dalam hotel.

Kelas Premier

Kelas yang terakhir adalah kelas Premier atau kelas yang paling high class di Airy. Ini cocok untuk anda yang memprioritaskan kenyamanan kamar atau hotel secara keseluruhan tanpa bergantung pada budget. Kelas Premier ini menawarkan hotel yang setara dengan hotel bintang 4 atau 5. Fasilitas yang ditawarkan hotel keseluruhan termasuk lengkap dan berbeda dengan kelas Standard. Harga yang ditawarkan sedikit lebih tinggi dari kelas Standard, namun anda dapat menikmati kenyamanan yang lebih ekstra jika anda memilih hotel kelas ini. Cocok sekali untuk yang sedang honeymoon dan lebih banyak berdiam di hotel. Hotel ini banyak ditemukan di Kota besar seperti Jakarta Selatan.

Tips Memilih Hotel di Jakarta Selatan

Sebelum berkunjung dan berwisata ke Kota Jakarta Selatan, tentu anda rencanakan dahulu akomodasi saat berada disana. Anda akan butuh hotel atau penginapan karena mungkin tidak cukup untuk sehari menjelajahi kota Jakarta Selatan jika anda berasal dari luar kota Jakarta Selatan. Sebelum anda booking hotel di Jakarta Selatan, berikut tips yang bisa anda lakukan.

Sesuaikan dengan Budget Anda

Budget mungkin menjadi salah satu faktor yang paling sering diperhatikan wisatawan sebelum booking hotel. Jika anda salah satunya maka sangat perlu untuk menyesuaikan budget yang anda punya sebelum booking hotel online. Sebelumnya telah dibahas macam-macam jenis hotel yang ada di kota Jakarta Selatan. Anda bisa menyesuaikan kelas tersebut dengan budget anda. Sebaiknya tidak memaksakan untuk booking hotel dengan harga yang melampaui budget anda.

Perhatikan Lokasi Hotel

Selanjutnya anda perhatikan lokasi hotel di kota Jakarta Selatan ini. Jangan sampai lokasi yang anda booking jauh dari tempat tujuan anda. Walaupun banyak hotel yang memang sudah dibangun dekat tempat wisata, tetap anda harus mencari lokasi yang terbaik di Jakarta Selatan. Ada yang bisa anda perhatikan mengenai lokasi hotel di Jakarta Selatan seperti hotel dekat tempat wisata (pantai, pegunungan), hotel dekat wisata kuliner, atau hotel dekat pusat keramaian. Lokasi juga menentukan transportasi yang akan anda gunakan. Jika anda akan selalu menggunakan taksi di Jakarta Selatan atau kendaraan pribadi mungkin tidak menjadi prioritas, namun apabila anda seorang backpacker maka anda perlu memperhatikan transportasi yang anda akan gunakan untuk menuju tempat wisata dari hotel. Lokasi hotel dekat keramaian tentu akan membuat anda dekat dengan kuliner ataupun tempat belanja sehingga tidak perlu pusing ketika berada di Jakarta Selatan.

Sesuaikan Fasilitas Yang Anda Butuhkan

Dengan adanya kelas-kelas hotel, tentu berdampak dengan fasilitas yang ada pada hotel tersebut. Anda dapat menyesuaikan dengan fasilitas yang ada di hotel-hotel Jakarta Selatan. Jika anda Backpacker mungkin hanya butuh stop kontak untuk charge gadget dan tempat tidur yang nyaman saja, tetapi jika anda seorang traveler maka mungkin anda ingin hotel dengan fasilitas lebih lengkap seperti sarapan pagi, kolam renang, atau air hangat. Di hotel Airy Jakarta Selatan anda akan menikmati semua fasilitas penunjang kenyamanan anda. Sehingga anda tak perlu takut untuk mendapatkan hotel dengan fasilitas seadanya.

Bandingkan Harga

Tentu harga yang dipatok masing-masing hotel di Jakarta Selatan akan berbeda. Perbedaan harga juga bergantung pada waktu booking anda. Biasanya jika booking di hari yang sama lebih mahal dibandingkan booking hotel dari jauh hari. Kemudian untuk booking hotel Jakarta Selatan secara online juga lebih banyak yang menyediakan. Anda dapat membandingkan harga dengan fasilitas yang disediakan serta benefit yang diberikan dari penyedia hotel. Airy memberikan harga yang lebih murah dibandingkan OTA lain dengan kamar yang memiliki fasilitas lengkap di Jakarta Selatan.

Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan

Jika anda sudah punya rencana mengunjungi Jakarta Selatan maka anda dapat booking hotel di Jakarta Selatan secepatnya agar tak menjadi beban pikiran. Anda akan menemukan hotel murah di Jakarta Selatan. Berikut hotel murah yang bisa anda booking untuk tempat menginap selama berada di Jakarta Selatan.

Tentang Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, salah satu kota yang berada di provinsi DKI Jakarta dan menjadi salah satu detak nadi kehidupan masyarakat ibu kota. Terletak di Selatan DKI Jakarta, Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat serta Jakarta Pusat di Utara, dengan Jakarta Timur di Timur, lalu dengan Depok di Selatan, dan dengan Kota Tangerang serta Tangerang Selatan di sebelah Barat.

Digadang-gadang sebagai salah satu kota di DKI Jakarta yang memiliki kehidupan lebih maju, Jakarta Selatan memang banyak dijadikan sebagai pusat kegiatan ekonomi. Di samping itu juga berbagai perumahan elite dan hotel membuktikan bahwa Jakarta Selatan memang lebih unggul.

Asal-Usul Jakarta Selatan

<

Sudah berbagai hal yang dikupas mengenai Jakarta Selatan. Selanjutnya akan sedikit disinggung mengenai asal-usul atau sejarah singkat Jakarta Selatan. Bicara Jakarta Selatan, sudah tentu payung besarnya adalah DKI Jakarta. Untuk sejarah DKI Jakarta sendiri sudah terbentuk sejak zaman kerajaan. Menarik perhatian dari sisi perdagangan yang dilalui oleh jalur laut, Jakarta yang saat itu belum bernama Jakarta sudah menarik berpasang mata dan kaki untuk menyambanginya. Kemudian dikenal dengan nama Batavia pada masa kolonial Belanda di Indonesia, Jakarta sempat dinamai sebagai Jayakarta. Hingga dengan saat ini, ibu kota yang dikenal semua orang dari berbagai mancanegara adalah Jakarta.

Akses Menuju Jakarta Selatan

Terakhir, yang sekiranya perlu untuk Anda ketahui mengenai Jakarta Selatan adalah akses atau cara agar Anda bisa sampai di Jakarta Selatan. DI bawah ini beberapa alternatif kendaraan yang bisa dimanfaatkan jika Anda hendak mengunjungi Jakarta Selatan dari tiga jalur, yaitu:

Jalur Darat

Melalui jalur darat, hampir atau bahkan semua kota di Pulau Jawa bisa menyambangi Jakarta Selatan. Melalui Terminal Lebak Bulus, kota-kota di luar Jakarta bisa mengunjungi Jakarta dengan titik poin pertama di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, untuk beberapa waktu ini, terminal lebak bulus sedang memberhentikan bus-bus luar kota karena sedang dalam proses pembangunan. Jika pembangunan sudah selesai, terminal bisa difungsikan kembali dan berbagai bis dari luar Jakarta bahkan luar pulau Jawa bisa menjadikan Terminal Lebak Bulus sebagai titik poin pertama ketika tiba di Jakarta.

Nah jika anda ingin menuju ke Jakarta dengan menggunakan transportasi bus dan harus turun di terminal Lebak Bulus apalagi ditambah malam hari, Anda dapat menemukan hotel murah dekat terminal tersebut untuk menginap ataupun beristirahat. Hotel murah tersebut seperti Airy Eco Syariah Fatmawati Bank Dagang Negara Dua 21 Jakarta atau Airy Kemang Puri Sakti Satu 43 Jakarta.

Jalur Udara

Sementara jika melalui jalur udara, baik bandara dalam dan luar negeri sangat mendukung transportasi ke Jakarta. Hanya saja, karena bandara di Jakarta keduanya, yaitu bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno Hatta tidak berlokasi di Jakarta Selatan, maka Anda harus menggunakan setidaknya satu kendaraan darat untuk bisa sampai di tujuan yang terletak di Jakarta Selatan. Bandara Soekarno Hatta berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Lokasi Jakarta Barat tidak begitu jauh dari Jakarta Selatan untuk daerah Ciledug dan sekitarnya. Anda bisa memesan taksi moda transportasi online untuk melanjutkan perjalanan Anda agar bisa sampai ke tujuan. Pun demikian halnya dengan bandara Halim Perdanakusuma yang berlokasi di Jakarta Timur.

Itu dia dua alternatif moda transportasi saat akan mengunjungi ibu kota Jakarta, lebih tepatnya Jakarta Selatan. Berbagai hal menarik dihadirkan sebagai pesona ibu kota Indonesia tercinta, Jakarta. Di dalamnya wilayah Jakarta Selatan cukup mengambil porsi besar dalam perputaran kegiatan di ibu kota. Berbagai kesibukan penduduk maupun pendatang dalam pekerjaan, berbagai orang yang menghabiskan waktu luang untuk berekreasi, juga berbagai orang yang menggunakan waktu untuk sekadar mencari tempat tongkrongan, atau menginap di salah satu hotel, semua difasilitasi di Jakarta Selatan.

Fasilitas Transportasi Jakarta Selatan

Bicara tentang transportasi yang tersedia di Jakarta, rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam hal ini agaknya pengunjung maupun penduduk asli tidak perlu lagi dikhawatirkan dengan kesediaan transportasi. Beberapa moda transportasi di bawah ini menjadi buktinya:

Berbagai moda transportasi online, seperti Gojek, Grab, bahkan juga Uber sudah pasti tersedia di Jakarta Selatan. Jenis kendaraannya bisa dipilih sesuai kebutuhan, kendaraan beroda dua atau kendaraan beroda empat.

Berbagai transportasi umum yang tersedia di antaranya: angkot, metromini, becak, ojek, bajaj, bahkan juga sampai dengan bus besar.

Destinasi Wisata Jakarta Selatan

Selain dari itu juga Jakarta Selatan menyuguhkan berbagai hal menarik, salah satunya dari destinasi wisata yang ditawarkan. Adapun destinasi wisata yang dimiliki Jakarta Selatan adalah:

Kebun Binatang Ragunan

Siapa tak tahu kebun binatang ragunan yang ada di Jakarta. Berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ragunan menjadi salah satu destinasi wisata yang difavoritkan untuk dikunjungi bersama keluarga. Di samping bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, harga tiket yang dipatok untuk per orangnya pun masih terbilang sangat hemat di dompet. Bila anda merasa terlalu jauh, anda bisa menginap di hotel untuk semalam dengan harga murah disekitar area kebun binatang ini.

Pondok Indah Waterpark

Destinasi wisata kedua yang tak kalah menarik dari Ragunan ialah Pondok Indah Waterpark. Berlokasi di Pondok Indah Mall, destinasi wisata air yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur membawa buah hati. Di Pondok Indah Waterpark, Anda bisa berlibur seru sambil mengajarkan anak-anak untuk berenang atau mengenal air.

Perkampungan Budaya Betawi

Siapa tak tahu bahwa penduduk asli kota Jakarta adalah orang Betawi. Namun, sayangnya karena maraknya pembangunan, penduduk asli Jakarta ini justru semakin tergeser ke daerah Jakarta pinggiran. Namun, dari Jakarta Selatan, Anda masih bisa menyaksikan budaya asli ibu kota ini dengan mengunjungi Perkampungan Budaya Betawi di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain itu, terdapat juga destinasi wisata lain, seperti sebuah danau bernama Setu Babakan.

Museum Satria Mandala

Museum Satria Mandala, salah satu destinasi wisata yang bisa menawarkan sejarah jejak juang Tentara Republik Indonesia atau TNI. Dari destinasi wisata ini, Anda bisa mengedukasi anak maupun menambah wawasan bagi Anda sendiri bahwa TNI memiliki sejarah yang panjang serta penting dalam perjalanan kemerdekaan Indonesia. Ada banyak bukti yang bisa dijadikan edukasi, seperti alat-alat yang digunakan TNI. Lokasi Museum Satria Mandala ini berlokasi di Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Taman Mataram

Selanjutnya masih seputar destinasi wisata di Jakarta Selatan. Ingin mendapatkan suasana asri di tengah hiruk pikuk Jakarta? Anda bisa bertandang ke Taman Mataram yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini Anda bisa mengajak keluarga untuk berlibur santai sambil menikmati pemandangan hijau yang disuguhkan Taman Mataram.

Patung Dirgantara

Patung Dirgantara atau dikenal dengan patung pancoran. Ini juga merupakan salah satu dari ikon DKI Jakarta yang berlokasi di Jakarta Selatan. Memiliki sejarah panjang dari zaman presiden pertama Indonesia, Patung Dirgantara menjadi salah satu destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi saat menyambangi Jakarta Selatan.

Kuliner Asyik ala Jakarta Selatan

Di samping destinasi wisata, Jakarta Selatan juga memiliki kekayaan dalam hal lainnya, seperti dalam hal kuliner. DI bawah ini merupakan beberapa kuliner di Jakarta Selatan yang bisa Anda cicipi saat bertamu, seperti:

Roti Bakar Eddy

Menikmati roti bakar paling terasa lezat saat malam hari. Berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Roti Bakar Eddy menjadi salah satu wisata kuliner yang bisa Anda nikmati bersama teman atau keluarga saat berkunjung ke Jakarta.

Burger Blenger

Burger identik dengan makanan khas Eropa. Namun, di Jalan Bumi, Jakarta Selatan, Anda bisa menemui kuliner khas Eropa ini yang diracik dengan tangan kreatif orang Indonesia. Menyuguhkan porsi yang lumayan besar dan isian yang mengenyangkan, burger blenger menjadi salah satu rekomendasi kuliner di Jakarta Selatan.

Bebek Kaleyo Jakarta

Bagi Anda yang menyukai panganan dari bebek, bisa berkunjung ke Bebek Kaleyo Jakarta yang berlokasi di Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan. Di sini Anda bisa merasakan kenikmatan mencicipi kuliner dari bebek.

Berburu Oleh-Oleh Khas Jakarta

Sudah mengetahui destinasi wisata dan kuliner khas Jakarta Selatan. Selanjutnya, hal lain yang ditawarkan dari Jakarta Selatan adalah oleh-olehnya. Kira-kira apa saja yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh khas Jakarta Selatan? Coba tengok beberapa poin di bawah ini:

Jika mencari oleh-oleh dari Jakarta Selatan, Anda bisa mencoba mengunjungi Setu Babakan yang terlatak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari sana Anda bisa mendapatkan beragam jajanan khas Jakarta yang bisa dijadikan oleh-oleh, seperti kerak telor, nasi ulam, bir pletok, es selendang mayang, gulali, dan lainnya.

Bergeser dari Jagakarsa ke Bintaro, ada camilan bernama kue geplak yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh khas Jakarta. Makanan ini biasanya diikutsertakan dalam acara seserahan. Memiliki rasa yang manis serta tekstur yang lembut dan mudah dikunyah membuat salah satu kuliner khas Jakarta ini bisa dijadikan sebagai salah satu oleh-oleh selepas dari Jakarta Selatan.

Bergeser lagi ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas Jakarta berupa dodol betawi. Sudah tak asing di telinga, panganan yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan manis saat disantap.

Mall di Jakarta Selatan

Jakarta dan mall, sepertinya menjadi dua hal yang sangat berkaitan erat. Terlebih lagi Jakarta Selatan. Tak perlu dipertanyakan lagi, bebeapa nama mall di bawah ini adalah buktinya:

  • Pondok Indah Mall
  • Pondok Indah Mall atau sering disingkat sebagai PIM, merupakan ikon perbelanjaan modern kota Jakarta yang berlokasi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

  • Pacific Place
  • Pacific Place, salah satu perbelanjaan modern di Jakarta lainnya yang berlokasi di Senayan, Jakarta Selatan.

  • Kota Kasablanka
  • Kota Kasablanka, berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan juga ikut menambah daftar pusat perbelanjaan modern yang bertengger di Jakarta.

  • Gandaria City
  • Gandaria City juga berada pada urutan berikutnya. Lokasinya berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

  • Lotte Shopping Avenue
  • Selanjutnya siapa yang tidak mengenal pusat perbelanjaan Lotte. Berlokasi di Setiabudi Jakarta Selatan, Lotte Shopping Avenue menambah daftar perbelanjaan modern di Jakarta Selatan.

    Nantikan Acara Menarik di Jakarta Selatan

    Hal lainnya yang menawan dari Jakarta Selatan adalah terkait event atau acara yang pernah maupun akan berlangsung, seperti:

    • Ramadhan Great Sale
    • Ramadhan Great Sale adalah salah satu acara menarik yang akan dihelat di Gedung Menara Mandiri, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada 6-9 Juni 2017.

    • Kreativitas Menghafal Al-Quran
    • Kreativitas menghafal Al-Quran dari usia dini juga merupakan acara sangat menarik dan memiliki banyak manfaat yang akan diselenggarakan di Al-Falah Kalibata City pada 20 Mei 2017 mendatang.

    • Sharia Economy Exhibition
    • Sharia Economy Exhibition merupakan acara terdekat yang akan diselenggarakan di Uhamka pada 9-10 Mei, kemudian berlanjut di Mall Metro Cipulir pada 12-13 Mei mendatang.