December 2017
Su
Mo
Tu
We
Th
Fr
Sa
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1 Malam
Cari Kamar

5 Hotel Di Tangerang

Urutkan Berdasarkan:Paling direkomendasikanHarga

Hint Icon
​AiryRooms Eco adalah salah satu kategori kamar AiryRooms yang menawarkan kamar dengan harga termurah dengan standar kenyamanan Airy Eco. AiryRooms Eco bekerja sama dengan penginapan, ​​residence dan ​guest house yang tersebar di seluruh Indonesia.
Mohon menunggu, sedang mencari kamar terbaik untuk Anda
Maaf kami tidak bisa menemukan property sesuai kriteria pencarian anda.
1 dari 1 halaman
1 Filter Diterapkan
Reset Filter
Tampilan Harga
Harga per malam
Harga total
Pengaturan Lain
Tampilkan Full Book
Lihat Peta

Cara Ke Kota Tangerang

Untuk mengunjungi sebuah daerah di suatu tempat tentu memiliki jalur-jalur yang bisa dilewati, seperti jalur udara, jalur darat, maupun jalur laut. Berikut jalur yang bisa menjadi pilihan untuk menuju kota Tangerang.

Melalui Jalur Udara

Cara ke Kota Tangerang melalui udara adalah dengan menaiki peswat. Kota Tangerang adalah kota yang berada di pinggiran Kota Jakarta. Sementara lokasi kota Tangerang ini adalah di provinsi Banten. Seperti yang sudah diketahui secara umum, kalau Bandar Udara Interasional Soekarno Hatta berada di Cengkareng, Tangerang. Apabila Anda ingin mengunjungi kota Tangerang melalui jalur udara, bisa menaiki pesawat hingga sampai Bandar Udara ini. Untuk itu, Anda hanya tinggal memilih maskapai penerbangan yang menyediakan rute ke sini. Karena ini adalah salah satu Bandara Internasional yang dimiliki oleh Indonesia. Maka, tidak akan sulit untuk menentukan maskapai penerbangan yang digunakan.

Melalui Jalur Darat

Cara ke Kota Tangerang melalui Jalur Darat bisa dengan bus atau mobil pribadi. Tangerang adalah salah satu kota yang sangat mudah untuk dilalui melalui jalur darat. Karena lokasinya yang berada di pinggiran kota Jakarta, maka kota ini bisa dengan mudah dilalui jalan tol. Untuk menuju kota Tangerang dari arah Jakarta dan sekitarnya, Anda akan melalui karang tengah. Setelah melewati Karang Terngah ada banyak pilihan jalur menuju daerah Tangerang. Mulai dari daerah Kota Tangerang hingga daerah Tangerang Selatan.

Melalui Jalur Laut

Kota Tangerang tidak memiliki pelabuhan untuk bisa disinggahi. Untuk ke Tangerang melalui jalur laut akan menempuh jalur darat juga. Untuk pilihan jalur laut yang bisa dilalui oleh Anda yang ingin menuju Tangerang bisa menuju Pelabuhan Merak yang ada di Cilegon. Dari pelabuhan merak ini, Anda bisa melalui jalan Tol Merak menuju Tol Tangerang. Untuk Anda yang berpegian melalui kendaraan umum juga tersedia pilihan bus yang menuju Tangerang.

Transportasi Di Kota Tangerang

Transportasi di Tangerang ini kebanyakan adalah angkutan umum berupa mikrolet. Sebenaranya ada juga angkutan umum seperti bus. Namun, bus ini biasanya melalui rute yang lebih panjang dan menuju luar kota lainnya. Jadi, selama berada di dalam kota Tangerang ini bisa menggunakan mikrolet untuk berpergian. Jadi, tidak perlu pusing atau bingung ketika berada di kota ini. Walaupun begitu, pilihan transportasi umum lainnya seperti taksi atau ojek juga bisa menjadi alternatif pilihan. Apalagi sudah ada transportasi ojek dan transportansi online yang membuat jadi mempermudah berpergian di kota ini. Untuk Anda yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu untuk jalan-jalan juga bisa menyewa mobil pribadi yang bisa fleksibel dibanding naik angkutan umum. Tarif dan pilihan mobil yang tersedia juga bisa beragam, sehingga Anda bisa menjelajahi kota Tangerang dengan mengendarai kendaraan sendiri walaupun dengan mobil sewaan.

Tempat Wisata Di Kota Tangerang

Di Tangerang juga memiliki tenpat wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata alam hingga wisata lainnya seperti wisata religi. Berikut Tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Tangerang.

Masjid Raya Al A’Zhom

Masjid Raya Al A’Zhom adalah salah satu masjid terbesar yang ada di Indonesia. Masjid ini tentunya merupakan masjid yang tersbesar di wilayah Tangerang. Lokasi Masjid ini berada di pusat pemerintahan kota Tangerang. Luas masjid ini sebesar 2 hektar. Yang membuat Masjid ini kelihatan menonjol adalah bentuk kubhanya yang unik. Masjid ini memiliki 5 kubah berwarna biru. Dan satu dari 5 kubah ini adalah kubah utama yang menjadi kubah utama. Kalau siang hari, kubah ini akan bersinar terkena pantulan sinar matahari sehingga menunjukkan wana birunya. Sementara, pada malam hari ada lampu yang bersinar dengan sangat terang dari menara yang mengelilingi masjid ini. Lampu bangunan pemerintahan di sekitarnya yang menghiasi di sekitarnya menambah keindahan pemandangan pada malam hari.

Situ Cipondoh

Lokasi Situ Cipondoh ini sesuai dengan namanya yaitu berada di Cipondoh, Tangerang. Di sini Anda bisa menikmati keindahan alamnya sambil menikmati beragam jenis makanan dan jajanan yang tersedia di sekitar Situ Cipondoh. Di Situ ini juga ada kegiatan mancing yang bisa dilakukan.

Ocean Park Water Adventure

Cuaca yang sesekali panas ini memang bisa muncul di Tangerang. Namun, untuk menghilangkan rasa panas, Anda bisa mengunjungi Ocean Park Water Adventure yang ada di daerah Serpong. Arena bermain air ini sangat cocok dihabiskan bersama dengan keluarga maupun sahabat

Kuliner Tangerang

Mencicipi kuliner khas suatu kota menjadi suatu kewajiban ketika mengunjungi suatu kota. Kota tagerang yang berada di provinsi Banten ini juga memiliki berbagai macam kuliner yang lezat.

Makanan Khas Tangerang

Makanan khas Tangerang yang perlu dicicipi adalah laksa Tangerang. Makanan ini beebentuk mie putih yang dibuat dari beras. Tekstur mie pada laksa ini tidak terlalu lentur dan cenderung lebih kasar. Rasa laksa ini memiliki perbedaan rasa denga Laksa Betawi dan Laksa Bogor. Laksa Tangerang ini juga memiliki irisan daging ayam yang telah dibakar terlebih dahulu. Untuk bisa memakan kuliner khas Tangerang ini hanya cukup datang ke kawasan kuliner laksa Tangerang.

Tempat Nongkrong

Tempat nongkrong ini biasanya harus memiliki area yang cukup luas. Karena lokasi ini akan dihabiskan bersama waktu terdekat. Di daerah yang bernama Flavor Bliss yang berlokasi di daerah Tangerang Selatan sangat cocok untuk dikunjungi. Karena selain di sini ada berbagai macam pilihan makanan, ada juga panggung untuk menikmati berbagai live music. Di tempat ini biasanya juga tersedia games unik yang diadakan pihak manajemen sehingga suasana makin akrab.

Tempat Makan Enak Di Tangerang

Tempat makan enak di daerah Tangerang ini sangat banyak. Mulai dari makan besar dan juga makanan kecil. Untuk tempat makan enak di Tangerang dengan suasana pedesaaan yang asri bisa mengunjungi Rumah Makan Mang Engking. Selain makanannya yang beragam, lokasi serupa pedesaan bisa dirasakan di sini.

Kuliner Malam Tangerang

Kota Tangerang memiliki tempat yang bernama kuliner pasar lama Tangerang. Karena di tempat ini menyediakan berbagai macam makanan yang enak. Mulai dari makanan yang biasa ditemui seperti bubur, sate hingga makanan khas dari India seperti roti cane atau roti Maryam bisa ditemukan di sini. Di tempat ini juga para pengunjung bisa menikmati suasana Tangerang pada saat malam hari.

Restoran Terkenal Di Tangerang

Restoran terkenal di Tangerang ini bisa ditemukan di masing-masin daerah di Tangerang. Karena setiap darah memiliki keunggulan sendiri. Sekarang, restoran yang ada bukan hanya memiliki makanan yang enak tapi juga keadaan tempat dan lokasi yang nyaman. Beberapa restoran terkenal di Tangerang ini adalah Abuba Steak, Bandar Djakarta, dan juga Bintaro 9 walk.

Oleh-Oleh Khas Tangerang

Setiap mengunjungi suatu tempat, tentu akan memikirkan oleh-oleh apa yang bisa dibawa untuk rekan-rekan atau keluarga di rumah. Seperti mengunjungi kota Tangerang yang berada di provinsi Banten ini.

Pusat Oleh-Oleh Tangerang

Pusat oleh-oleh Tangerang ini bisa dikunjungi di daerah Tangerang Selatan. Karena di sini ada sebuah tempat khusus oleh-oleh yang bisa didatangi oleh para pengunjung. Oleh-oleh di sini ada yang berupa kerajina tangan dan juga makanan. Harga oleh-oleh yang disediakan di warung oleh-oleh khas Tangerang Selatan berkisar dari Rp 6.000-Rp 400.000. cukup terjangkau untuk harga oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Jajanan Khas Tangerang

Di daerah Tangerang ini ada yang namanya jajanan yang bernama roti bakar 88. Keberadaanya awalnya berada di pusat kuliner yang ada di Pasar Lama Tangerang. Namun, ada beberapa cabang lainnya juga yang tersebar di Tangerang. Sehingga, setiap pengunjung yang ingin mencoba jajanan ini tidak perlu datang khusus ke Pasar Lama. Namun, yang spesial dari tempat makan Roti Bakar 88 ini tidak hanya ada menu roti bakar saja. Di sini, para pengunjung juga bisa menikmati pertunjukkan live music.

Daftar Mall Tangerang

Tangerang ini juga memiliki banyak mall. Daerah Tangerang ini terbagi dari kota Tangerang, kabupaten Tangerang, dan juga kita Tangerang Selatan. Sehingga, di masing-masing daerah ini memiliki mall unggulan. Di daerah kota Tangerang sendiri ada mall yang bernama Mall Balekota dan Tangcity Mall. Dan juga ada Mall Metropolis Town Square yang menyediakan sensasi menonton yang berbeda dengan cinemaxx. Di daerah Kabupaten Tangerang yang berbatasan dengan kota ini juga memiliki mall idola warga Tangerang, yaitu Supermall Karawaci. Mall ini adalah salah satu mal terbesar yang ada di kota Tangerang. Mall ini juga cukup lengkap dibanding mall lainnya yang ada di Tangerang. Sehingga, pada waktu liburan akan mall ini akan sangat padat. Di daerah Tangerang Selatan sendiri ada Mall @ Alam Sutera, Living World dan ada mall yang tahun lalu baru dilaunching, yaitu AEON Mall BSD.

Asal Usul Tangerang

Tangerang merupakan daerah yang dikenal dengan kota Benteng. Dahulu kala, pada masa penjajahan pihak Belanda menyetujui pembangunan sebuah bangunan untuk melindungi diri mereka dari pribumi. Hal ini dikarenakan orang pribumi yang adalah orang Indonesia ini suka melakukan penyerangan tiba-tiba sehingga pihak Belanda mengantisipasi hal itu dengan membangun sebuah bangunan untuk melindungi diri mereka dan juga mengawasi orang pribumi. Ketika bangunan ini telah selesai dibangun, bangunan ini dijadikan basis oleh VOC dalam menghadapi pemberontakan yang dilakukan oleh Banten. Pada masa itu, orang-orang pribumi menyebut bangunan ini adalah sebuah benteng. Sejak itulah Tangerang terkenal menjadi Kota Benteng.

Event Di Tangerang

Tangerang memiliki event tahunan yaitu festival Cisadane. Sungai Csadane adalah sungai yang terbesar di Tangerang. Sehingga peran sungai ini sangat penting bagi warga Tangerang. Festival ini memberikan kesempatan bagi para warga Tangerang untuk berkreasi. Karena ada banyak lomba yang dilakukan dalam memeriahkan Festival Cisadane. Selain ada lomba perahu yang diadakan ada juga lomba tari, musik, dan juga permainan tradisional yang diadakan. Pada event ini, Anda juga bisa menemukan beragam makanan yang disediakan pada food truck. Atau mungkin, Anda bisa menkmati pamerang flora dan fauna pada event ini.

Hotel di Tangerang

Tidak perlu takut tidak menemukan hotel atau penginapan ketika berkunjung ke Tangerang. Jika anda yang berasal dari luar Tangerang lalu ingin menghadiri suatu acara atau berkunjung ke sanak saudara di Tangerang dan perlu menginap, maka anda harus mencari dan booking hotel atau penginapan. Anda tak perlu bingung karena ada banyak hotel atau penginapan di kota ini yang menawarkan harga yang menyesuaikan kemampuan anda. Perlu diketahui bahwa harga sebuah hotel bergantung dengan kelas hotel tersebut. Untuk itu anda perlu mengetahui hotel-hotel atau penginapan yang ada di Tangerang ini yaitu sebagai berikut:

Kelas Eco

Jika anda memiliki budget terbatas dan harus menginap malam itu juga, maka anda dapat memilih hotel jenis Eco ini. Karena hotel ini memberikan harga yang lebih terjangkau dibanding kelas lain diatasnya. Namun anda tak perlu ragu akan fasilitasnya, walaupun dengan harga yang lebih murah, tetapi hotel ini juga memiliki jaminan fasilitas yang pastinya membuat tidur anda nyaman.

Kelas Standard

Jika anda memiliki budget yang lebih banyak, tentunya anda dapat upgrade atau meningkatkan fasilitas kenyamanan kamar, maka anda dapat memilih hotel atau penginapan dengan kelas Standard. Harga yang ditawarkan kelas ini tidak terlalu berbeda jauh dengan kelas Eco, Anda tetap akan mendapatkan harga yang terjangkau untuk kelas hotel ini. Dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari kelas Eco, anda dapat menikmati ekstra kenyamanan kamar diatas kelas Eco.

Kelas Premier

Kelas ini cocok untuk anda yang memprioritaskan kenyamanan kamar atau hotel secara keseluruhan tanpa bergantung pada budget. Kelas Premier menawarkan hotel yang setara dengan hotel bintang 4 atau 5. Fasilitas yang ditawarkan hotel keseluruhan termasuk lengkap dan berbeda dengan kelas Standard. Harga yang ditawarkan sedikit lebih tinggi dari kelas Standard, namun anda dapat menikmati kenyamanan yang lebih ekstra jika anda memilih hotel kelas ini.

Rekomendasi Hotel Murah di Tangerang

  • Airy Bandara Soekarno-Hatta Suryadarma Tangerang