Daftar
Daftarkan dirimu sebagai Airy Traveler

DAFTAR
atau lanjutkan dengan
FACEBOOK
GOOGLE
Sudah punya akun Airy? MASUK
|
Masuk
Masuk sebagai Airy Traveler


MASUK
LUPA PASSWORD?
atau lanjutkan dengan
FACEBOOK
GOOGLE
Belum punya akun Airy? DAFTAR
February 2020
Su
Mo
Tu
We
Th
Fr
Sa
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
1 Malam
Cari Kamar

7 Hotel Di Bandung

Urutkan Berdasarkan:Paling direkomendasikanHarga

Hint Icon
​AiryRooms Eco adalah salah satu kategori kamar AiryRooms yang menawarkan kamar dengan harga termurah dengan standar kenyamanan Airy Eco. AiryRooms Eco bekerja sama dengan penginapan, ​​residence dan ​guest house yang tersebar di seluruh Indonesia.
Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 225,400
Sisa 1 kamar

Airy Indonesia
Harga Per Malam
Rp 217,600
Sisa 1 kamar

Mohon menunggu, sedang mencari kamar terbaik untuk Anda
Maaf kami tidak bisa menemukan property sesuai kriteria pencarian anda.
1 dari 1 halaman
2 Filter Diterapkan
Reset Filter
Tampilan Harga
Harga per malam
Harga total
Pengaturan Lain
Tampilkan Full Book
Lihat Peta

Tentang Kota Bandung

Bandung merupakan salah satu kota besar yang diberkahi kekayaan alam melimpah. Secara geografis, kota ini dikelilingi pegunungan sehingga hawanya sejuk dengan udara relatif bersih. Jika dilihat dari ketinggian, Bandung tampak seperti mangkuk raksasa. 

Kota yang terletak di tengah provinsi Jawa Barat ini terletak pada ketinggian 768 meter di atas permukaan laut. Titik terendah berada di sebelah selatan, sedangkan titik tertinggi berada di sebelah utara.

Tak hanya dikelilingi pegunungan, Bandung juga dialiri oleh Sungai Citarum dan Sungai Cikapundung. Hal inilah yang menyebabkan Bandung rentan terhadap banjir ketika musim penghujan tiba.

Bandung berbatasan langsung dengan Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, dan Kabupaten Sumedang di sebelah utara, Kabupaten Garut di sebelah timur, Kabupaten Cianjur dan Garut di sebelah selatan, dan Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Cianjur di sebelah barat.

Bandung yang dijuluki Kota Kembang ini tercatat sebagai kota terpadat di Provinsi Jawa Barat. Penduduknya didominasi oleh etnis Sunda. Menurut catatan, hampir setiap tahun Kota Bandung mengalami kenaikan populasi. Hal ini menyebabkan Bandung tak kalah padat dengan Kota Jakarta.

Transportasi di Kota Bandung

Kereta Api

Bandung memiliki banyak stasiun, tetapi yang paling terkenal adalah Stasiun Bandung dan Stasiun Kiaracondong. Tersedia berbagai pilihan kereta api, mulai dari kelas Ekonomi, Bisnis, Eksekutif, hingga Premium. Dengan adanya kereta api, Anda dapat menjangkau Bandung dengan aman dan nyaman.

Angkutan Kota

Angkutan kota dapat Anda temukan di sepanjang jalan dan terminal. Di Bandung, angkutan kota beroperasi hingga malam hari sehingga memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai tempat. Tarif yang dikenakan pun tergolong murah.

Taksi

Di Bandung tersedia sejumlah pilihan operator taksi yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Selain taksi konvensional, tersedia taksi online yang dapat Anda sewa menggunakan aplikasi khusus. Dibandingkan dengan angkutan umum, tarif taksi lebih mahal, tetapi sebanding dengan kenyamanan dan kecepatan.

Ojek

Selain taksi dan angkutan kota, tersedia transportasi alternatif lainnya, yakni ojek. Ojek menawarkan tarif yang cukup terjangkau dan mudah ditemukan di sejumlah titik. Dibandingkan dengan angkutan umum, ojek lebih cepat menjangkau tujuan. Maklum saja, ojek dapat melewati gang sempit atau jalan terobosan. Selain ojek pangkalan, Anda dapat menyewa ojek online melalui aplikasi.

Mobil atau Motor Sewa

Bagi Anda yang hendak menghabiskan liburan panjang di Bandung, sangat dianjurkan untuk menyewa kendaraan, baik mobil atau motor. Dengan menyewa kendaraan, Anda akan lebih mudah menjangkau berbagai tempat. Dari sisi pengeluaran, menyewa kendaraan jauh lebih hemat daripada menggunakan kendaraan umum.

Tempat Wisata Halal di Kota Bandung

Masjid Raya Bandung

Masjid Raya Bandung atau yang lebih dikenal dengan nama Masjid Agung Bandung ini terletak di Jalan Dalem Kaum Nomor 14, Kota Bandung, Jawa Barat. Terletak dekat pusan perbelanjaan populer, Masjid Raya Bandung merupakan tempat seru untuk menghabiskan waktu di alun-alun bersama keluarga maupun teman. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan Kota Bandung dari ketinggian, Anda bisa menaikki menara masjid setinggi delapan puluh satu meter. Masjid kebanggaan warga Bandung ini tak pernah sepi, terutama di akhir pekan.

Makam Leluhur Bandung

Makam Leluhur Bandung merupakan salah satu tujuan wisata halal yang dapat Anda kunjungi. Di tempat ini, Anda bisa berziarah sebagai bentuk penghormatan terhadap pendiri Kota Bandung.

Biasanya, tempat wisata ini akan dipadati pengunjung menjelang bulan Ramadan. Tempat yang tercatat sebagai pusat makam leluhur Bandung ini dapat Anda temukan di Jalan Dayeuhkolot, Kota Bandung, Jawa Barat.

Centrum Million Balls Bandung

Centrum Million Balls Bandung merupakan tempat wisata yang menawarkan spot foto instagrammable. Sangat cocok bagi Anda pencinta swafoto. Tersedia belasan spot foto menarik yang akan membuat foto Anda tampak lebih indah. Mulai dari Avocado Shae, Disco, Yellow Bubble Shower, French Fries, Choco Sundae, hingga Story of My Life.

Menariknya, selain menawarkan spot foto instagrammable, Centrum Million Balls Bandung juga menyediakan Poll Party, wahana mandi bola yang dapat dimainkan oleh anak-anak. Tempat wisata yang didominasi oleh warna kuning ini dapat Anda temukan di Jalan Belitung, Nomor 10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Rabbit Town Darling

Rabbit Town Darling merupakan salah satu destinasi wisata halal paling populer di Bandung. Di tempat ini, Anda akan menemukan sejumlah spot foto instagrammable terbaik. Mulai dari spot foto gratis hingga berbayar dengan berbagai tema menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Rabbit Town Darling, datanglah ke Jalan Rancabentang Nomor 30-32, Ciumbuleit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bandung Creative Hub

Berada di daerah Kacapiring, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Maklum saja, Bandung Creative Hub merupakan wadah kreativitas warga Bandung.

Di tempat ini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti perpustakaan, kafe, ruang komunitas, studio mini, dan bioskop. Jika Anda beruntung, Anda bisa menyaksikan acara seni budaya yang biasa digelar pada waktu tertentu.

Museum Perbendaharaan Bandung

Tempat wisata halal lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Museum Perbendaharaan Bandung. Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak hal menarik. Tidak hanya tentang sejarah keuangan negara Indonesia, Anda pun akan mempelajari sistem pengelolaan uang dan hal terkait lainnya.

Museum yang dilengkapi dengan fasilitas memadai ini dapat Anda temukan di Jalan Diponegoro, Nomor 45B, Cihaur Geulis, Cibeuying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

This Is Me

This Is Me merupakan tempat wisata menarik yang menawarkan sejumlah spot foto terbaik. Meskipun tergolong baru, tempat wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Maklum saja, di tempat ini Anda akan menemukan belasan spot menarik, seperti Pink Theater, Pink Hotel, Oh My Gummy, Pink Ice Cream, dan Sunday Mart dan Gym Time.

Tertarik mengunjungi This Is Me? Datanglah ke Jalan Cihampelas Nomor 106, Tamansari, Bandung, Jawa Barat.

Kuliner Khas Kota Bandung

Siomay Bandung

Makanan khas Bandung yang terbuat dari campuran aci dan ikan tenggiri dapat dengan mudah Anda temukan di sering pinggir jalan, kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan perumahan.

Dari banyaknya warung makan yang ada, Kingsley menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati kelezatan siomay Bandung. Siomay yang disajikan sangat gurih, teksturnya lembut, dan daging ikannya pun terasa. Bumbu kacangnya legit dan kental. Sangat nikmat. Kingsley dapat Anda temukan di Jalan Veteran Nomor 25, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bandros

Makanan khas Bandung ini terbuat dari campuran tepung terigu dan santan kelapa. Sebelum disajikan, adonan bandros lebih dulu dimasak di atas cetakan cekung. Bandros yang sudah matang biasanya ditaburi dengan kelapa parut. Rasanya gurih dan lezat. Anda dapat menemukan bandros di pasar tradisional, lingkungan sekolah, hingga pusat perbelanjaan.

Nasi Tutug Oncom

Nasi tutug oncom merupakan nasi yang dibakar bersama campuran bumbu oncom dan tepung tapioka. Nasi ini paling lezat dinikmati selagi hangat ditemani sambal dan kerupuk. Untuk menambah kenikmatan, padukan nasi tutug oncom dengan secangkir teh manis.

Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan nasi tutug oncom, makanan ini tersedia di hampir seluruh rumah makan khas Sunda dan sejumlah pusat perbelanjaan.

Peuyeum

Tak lengkap mengunjungi Bandung sebelum Anda mencicipi peuyeum. Makanan yang mirip dengan tape, tetapi lebih kering ini dapat dinikmati secara langsung ataupun ditambah dengan topping, seperti cokelat atau keju. Anda bisa menemukan penjual peuyeum di sepanjang jalan di Kota Bandung dengan harga terjangkau.

Mi Kocok Bandung

Makanan khas Bandung lain yang wajib Anda coba adalah mi kocok. Sedikit berbeda dengan mi pada umumnya, tekstur mi lebih lembut dengan bentuk pipih. Dalam penyajiannya, mi akan diberi tambahan tauge dan kikil sapi yang empuk kemudian diguyur dengan kuah kaldu kental. Rasanya? Sangat lezat!

Restoran Halal Terkenal di Kota Bandung

Gogi Korean BBQ

Sesuai dengan namanya, restoran Korea ini menawarkan menu khas Negeri Ginseng, seperti bulgogi, dak bulgogi, beef sausages, dan woosamgyup. Di tempat ini, Anda bisa menikmati hidangan dengan tenang karena kehalalannya terjamin.

Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan Korea, datanglah ke Gogi Korean BBQ yang terletak di Jalan Burangrang Nomor 3, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Rata-rata, menu yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Kampung Daun

Restoran yang dibangun dengan konsep kembali ke alam ini menawarkan suasana pedesaan. Dengan udara yang sejuk dan suasana relative tenang, tubuh dan pikiran yang lelah akan kembali segar.

Sembari relaksasi, Anda bisa menikmati hidangan lezat yang menggoda selera. Beberapa menu yang paling direkomendasikan, meliputi nasi liwet, nasi timbel, gurami bakar, bebek bakar, sop buntut, nasi bakar, iga bakar, dan nasi goreng.

Kampung Daun dapat Anda temukan di kawasan Perumahan Villa Triniti Blok RR1 Jalan Sersan Bajuri Nomor 88 Km.4,7, Cihideung, Parongpon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sapu Lidi

Ingin menikmati santap siang sembari relaksasi? Datanglah ke Restoran Sapu Lidi yang terletak di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Cihideung, Parongpong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Di restoran ini Anda bisa menikmati suasana pedesaan yang asri dan menyenangkan. Rasakan sensasi menyantap hidangan khas Sunda di atas saung yang berada dekat dengan sawah. Dijamin terasa dua kali lipat lebih nikmat!

Selain makanan Sunda, tersedia menu lain yang dapat Anda nikmati, mulai dari menu masakan Indonesia hingga masakan ala Eropa.

Maja House Bandung

Restoran lain yang tak kalah terkenal adalah Maja House Bandung. Terletak di Jalan Terusan Sersan Bajuri Nomor 72, Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat ini sangat mudah ditemukan lantaran berada di kawasan strategis.

Maja House Bandung menawarkan beragam menu makanan yang lezat. Namun, sangat direkomendasikan untuk mencoba steak dan spaghetti. Sekali coba, dijamin ketagihan!

The Valley Bistro Cafe

Menawarkan pemandangan indah dengan suasana tenang dan udara sejuk, The Valley Bistro Café sangat cocok untuk menikmati santap siang. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana makan malam yang romantis, datanglah di malam hari. Di waktu ini, kafe akan diterangi cahaya yang berasal dari lilin dan obor.

Bagi Anda yang tertarik, The Valley Bistro Café dapat Anda temukan di Jalan Lembah Pakar Timur Nomor 28 Dago, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Oleh-oleh Khas Kota Bandung dan Lokasinya

Pisang Bollen Kartika Sari

Salah satu oleh-oleh khas Bandung yang tak boleh Anda lewatkan adalah pisang bollen Kartika Sari. Makanan yang sudah terkenal sejak tahun 1970 ini menawarkan cita rasa klasik yang menggugah selera. Meskipun sudah berdiri puluhan tahun, rasa bollen pisang Kartika Sari tak pernah berubah.

Tersedia beberapa varian bollen pisang yang dapat Anda pilih, yakni original, cokelat, keju, dan durian. Selain bollen pisang, Kartika Sari menawarkan menu lain yang tak kalah lezat, seperti brownies, cookies, bagelen, dan aneka cake. Kartika Sari dapat Anda temukan di Jalan H. Akbar Nomor 4, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Gepuk Nyonya Ong

Oleh-oleh khas Bandung ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yang berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan 155E. Makanan olahan daging ini menyediakan menu daging sapi dan daging ayam. Ditawarkan dengan beberapa varian diantaranya beef original, beef salty, beft extra less sugar, chicken original, chicken spicy dan beef extra pedas.

Brownies Kukus Amanda

Bagi pencinta brownies, Anda wajib untuk mencoba brownies kukus Amanda. Oleh-oleh khas Bandung ini memiliki tekstur lembut dengan rasa yang menggugah selera. Terdapat beberapa pilihan rasa, mulai original, bluberry, cheese cream, choco marble, tiramisu, sarikaya pandan, hingga banana bizz.

Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan brownies kukus Amanda datanglah ke Jalan Rancangbolang Nomor 29, Manjahlega, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Oncom

Anda menyukai oncom? Datanglah ke Oncom Raos yang terletak di Jalan Cihampelas nomor 91 B, Bandung, Jawa Barat. Selain oncom, di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Bandung, seperti keripik tempe dan sale pisang. Tak perlu khawatir, harga yang dibanderol sangat ramah kantong.

Tempat Jajanan Murah dan Halal di Kota Bandung

Seafood Kiloan Bang Bopak

Ingin menyantap aneka seafood tanpa membuat kantong bolong? Datanglah ke Seafood Kiloan Bang Bopak yang terletak di Jalan Brigjend Katamso Nomor 33, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Di tempat ini Anda bisa menikmati beragam jenis seafood, seperti udang, kerang, cumi, kepiting, lobster, dan ikan dalam porsi besar. Sedikit berbeda dengan warung seafood lainnya, di sini Anda bisa menikmati hidangan khas laut langsung menggunakan tangan. Dijamin terasa lebih nikmat!

Salah satu menu unggulan yang wajib Anda coba adalah lobster dan baby octopus yang sangat sempurna jika disajikan dengan saus nanas dan saus padang. Dijamin lidah Anda akan “meleleh” dibuatnya!

Zona Merah (Zomer) Sukajadi

Bagi Anda yang menyukai wisata kuliner di malam hari, pastikan untuk mengunjungi Zona Merah yang terletak di Jalan Sukajadi Nomor 182, Bandung, Jawa Barat. Meskipun berada di trotoar pinggir jalan, warung mkan yang lebih dikenal dengan sebutan Zomer ini selalu dipenuhi pelanggan.

Cukup banyak menu yang ditawarkan, mulai dari aneka sayuran, tumisan, ayam, ikan, jeroan, cumi, sate, pepes, dan gorengan. Jika Anda menyukai makanan pedas, maka sangat dianjurkan untuk mencoba orek mercon.

McDurens

Bagi Anda pencinta buah durian, pastikan untuk mengunjungi McDurens yang terletak di Jalan Cikapundung Barat ,sekitar kawasan Asia Afrika. Warung tenda yang dibuka menjelang malama hari ini menawarkan aneka olahan durian yang lezat. Salah satu menu favorit McDurens yang tak boleh Anda lewatkan adalah pancake durian.

Selain pancake, terdapat menu lain yang tak kalah menggoda selera, yakni ketan duren ala Thailand, jarken duren, sop duren, dan sus duren ala Malaysia. Tak perlu khawatir, harga yang dibanderol sangat terjangkau.

Sate Hadori

Jika Anda merupakan penggemar sate, maka Anda wajib mengunjungi warung sate Hadori. Warung sate yang memiliki popularitas tinggi ini tidak hanya menawarkan sate ayam saja, melainkan juga sate sapi dan sate kambing.

Selain dagingnya yang empuk bumbu sate Hadori sangat pas. Legit dan gurih di waktu bersamaan. Warung yang telah berdiri sejak tahun 1952 ini dapat Anda temukan di Jalan Stasiun Timur No. 11-12, Stasiun Hall, Bandung, Jawa Barat.

Perkedel Bondon

Satu lagi tempat jajanan murah dan halal di Bandung, yakni perkedel Bondon. Jika biasanya perkedel hanya dijadikan sebagai menu pelengkap, maka di tempat ini perkedel justru menjadi menu utama.

Menariknya, kepopuleran perkedel Bondon tidak hanya di kalangan warga Bandung, melainkan juga di kalangan wisatawan luar daerah. Meskipun warung baru dibuka pukul 23.00 WIB, tak menyurutkan pembeli untuk menikmati kelezatan perkedel Bondol.

Berbeda dengan perkedel pada umumnya, perkedel digoreng menggunakan cara konvensional, yakni arang. Teksturnya garing di luar, tetapi sangat lembut di dalam. Sangat pas dinikmati dalam keadaan hangat dan disajikan dengan sambal ulek. Bagi Anda yang tertarik menikmati perkedel Bondon, datanglah ke Jalan Kebon Jati Nomor 42, Stasiun Hall, Bandung, Jawa Barat.

Masjid Terkenal di Kota Bandung

Masjid Trans Studio Bandung

Daya tarik masjid yang berada di lokasi wisata terpadu Trans Studio Bandung ini terletak pada desainnya. Konon desain Masjid Trans Studio Bandung terinspirasi dari desain Masjid Nabawi Madinah.

Masjid yang diresmikan pada tahun 2015 ini memiliki warna kubah keemasan. Sangat cantik dan menarik. Selain digunakan untuk ibadah, masjid ini pun kerap digunakan untuk menggelar kegiatan keagamaan.

Masjid Al-Imtizaj

Masjid Al-Imtizaj sangat unik lantaran dibangun dengan gaya Tionghoa. Masjid yang sering dimanfaatkan untuk tempat belajar para mualaf ini memiliki bentuk menyerupai kelenteng. Dalam Bahasa Indonesia, Al-Imtizaj dapat diartikan sebagai pembauran, sedangkan dalam Bahasa Mandarin Al-Imtijaz disebut dengan “ronghe”. Masjid yang tak pernah sepi pengunjung ini dapat ditemukan tak jauh dari kawasan wisata Asia Afrika dan Braga.

Masjid Al-Ukhuwwah

Masjid lain yang tak kalah populer di Bandung adalah Masjid Al-Ukhuwwah. Masjid ini terletak di seberang komplek kawasan Balai Kota Bandung, tepatnya di Jalan Wastukancana Nomor 7, Bandung, Jawa Barat.

Masjid ini memiliki desain yang mencolok dengan bentuk atap bangunan segitiga runcing. Keunikan inilah yang membuatnya begitu terkenal dikalangan wisatawan. Selain itu, lokasi masjid yang tak jauh dari objek wisata kuliner di Jalan Aceh dan kawasan perbelanjaan Jalan Merdeka ini turut menjadi faktor pendukung kepopuleran Masjid Al-Ukhuwwah.

Masjid Lautze 2

Masjid Lautze 2 mengusung konsep desain bangunan Tionghoa yang tampak jelas dari pemilihan warna, yakni dominasi warna merah dan kuning. Masjid yang aktif digunakan sebagai tempat ibadah ini merupakan tempat terbaik bagi orang-orang yang tertarik mempelajari Islam. Anda dapat menemukan masjid ini di Jalan Tamblong Nomor 27, Bandung, Jawa Barat.

Masjid Pusdai

Masjid yang sering dimanfaatkan untuk kegiatan di luar ibadah ini terletak di kawasan strategis, yakni Jalan Diponegoro Nomor 63, Bandung, Jawa Barat. Masjid Pusdai tidak hanya memiliki wilayah yang luas, tetapi juga desain yang unik berupa kubus bertumpuk.

Di bulan Ramadan, Masjid Pusdai sering dimanfaatkan pengunjung untuk melakukan iktikaf. Menariknya lagi, tak jauh dari kawasan masjid terdapat pasar kaget yang rutin digelar setiap hari Jumat.

Hotel Syariah di Bandung

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk menginap di hotel yang memberikan kenyamanan dan ketenangan saat di Bandung, Anda dapat memilih hotel syariah di Bandung. Hotel syariah yang bekerjasama dengan Airy di Bandung ini memiliki jaminan kenyamanan yang lebih tinggi dibanding tipe hotel Airy lainnya. Hal tersebut dikarenakan hotel syariah memiliki ketentuan tambahan demi meningkatkan kenyamanan semua tamu yang menginap di hotel ini.

Apa saja yang menjadi tambahan jaminan kenyamanan yang akan Anda peroleh ketika menginap di hotel Airy Syariah di Bandung ini?

1. Hanya Tamu Yang Memiliki Dokumen Resmi

Tamu yang menginap di Airy Syariah Bandung ini adalah tamu yang memiliki dokumen resmi seperti buku nikah. Karena setiap tamu pasangan lawan jenis yang akan menginap harus menunjukkan dokumen resmi yang menyatakan keduanya telah menikah yaitu dengan buku nikah.

Jadi, jika Anda ingin menginap di Airy Syariah Bandung ini, Anda wajib menunjukkan dokumen seperti buku nikah apabila bersama dengan pasangan lawan jenis. Dengan ketentuan ini, Anda dapat menginap lebih tenang di Airy Syariah tanpa perlu khawatir akan suatu hal buruk terjadi.

2. Memiliki Atribut Tambahan Pendukung

Dengan konsep syariah, tentu Anda akan mendapatkan atribut pendukung keseharian sebagai muslim ketika menginap di salah satu hotel Airy Syariah di Bandung. Anda akan menemukan atribut seperti penunjuk kiblat, perlengkapan sholat (sajadah, mukena, sarung). Di beberapa hotel yang bekerjasama dengan Airy, Anda akan menemukan mushalla untuk Anda beribadah.

3. Jaminan Produk Makanan/Minuman Halal

Konsep muslim-friendly tidak hanya atribut pendukung untuk beribadah muslim, namun juga memastikan produk makanan/minuman yang tersedia baik yang disediakan gratis ataupun diperjualbelikan dijamin halal. Jadi Anda tidak perlu khawatir juga mengenai kehalalan makanan atau minuman yang akan Anda dapatkan di hotel Airy Syariah ini.

Ketiga jaminan kenyamanan tambahan itulah yang akan Anda dapatkan ketika menginap di Airy Syariah Bandung. Hotel syariah memang sangat melekat pada muslim atau orang beragama islam, namun Airy Syariah tidak hanya untuk muslim, melainkan semua orang bisa menginap di Airy Syariah Bandung dengan menunjukan dokumen resmi yang dibutuhkan saat check in hotel.

Pilihan Hotel Airy Syariah di Kota Bandung

Airy Eco Syariah Lembang Sukarasa 106 Bandung

Hotel Syariah di Bandung ini terletak di Jalan Sukarasa Nomor 106, Desa Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Penginapan ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan kamar hotel bersih dan nyaman dengan harga bersahabat. Namun, khusus untuk Airy Eco di lokasi beriklim dingin, fasilitas pendingin ruangan tidak tersedia. Meskipun demikian, fasilitas kenyamanan khas Airy lainnya tetap berlaku.

Tersedia tiga jenis kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, yakni Airy Rooms Deluxe Double, Airy Rooms Deluxe Twin, dan Airy Rooms VIP Double. Bagi Anda yang hendak mengunjungi kawasan wisata Lembang, penginapan ini sangat direkomendasikan.

Airy Eco Syariah Dago Atas 9 Bandung (Bukit Pakar Timur)

Airy Eco Syariah Dago Atas Bukit Pakar Timur 9 Bandung merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang mencari penginapan halal. Terletak di Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 9, Dago, Bandung, Jawa Barat, penginapan ini hanya menawarkan satu jenis kamar, yakni Airy Rooms Superior Double. Meskipun demikian, kamar yang tersedia dilengkapi dengan jaminan fasilitas khas Airy, tanpa pendingin ruangan.

Airy Syariah Pelajar Pejuang 45 Bandung

Satu lagi hotel syariah di Bandung yang dapat Anda jadikan pilihan, yaitu Airy Syariah Pelajar Pejuang 45 Bandung. Terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 31-35, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, hotel ini menyediakan empat jenis kamar, yakni Airy Rooms Deluxe Double, Airy Rooms Executive Double, Airy Rooms Executive Twin, danAiry Rooms Executive Double.

Setiap kamar dilengkapi dengan jaminan fasilitas kenyamanan khas Airy, kecuali pendingin ruangan mengingat Bandung termasuk kota bersuhu dingin. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang hendak menghabiskan waktu di Trans Studio Bandung dan sekitarnya.

Airy Syariah Sadang Serang Titiran 26 Bandung

Airy Syariah Sadang Serang Titiran 26 Bandung merupakan salah satu hotel syariah yang paling disukai oleh wisawatan. Pasalnya, hotel ini sangat dekat dengan sejumlah tempat populer, seperti Museum Geologi, Gedung Sate, dan Kartika Sari Dago.

Terletak di Jalan Titiran Nomor 26, Sadang Serang, Kota Bandung, Jawa Barat, hotel ini menawarkan satu jenis kamar saja, yakni Airy Rooms Standard Double. Dengan jaminan kenyamanan khas Airy, menginap di Bandung akan terasa lebih menyenangkan.

Airy Eco Syariah Pasteur Cibogo Atas 97

Airy Eco Syariah Pasteur Cibogo Atas 97 Bandung terletak di Jalan Cibogo Atas Nomor 97, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel Syariah di Bandung yang terletak di kawasan strategis ini, dekat dengan BTC Fashion Mall, Barli Museum,dan Paris Van Jawva Mall ini menawarkan tiga jenis kamar, yakni Airy Rooms Standard Twin, Airy Rooms Standard Double, dan Airy Rooms Deluxe Double.

Hotel di bandung