Pesan Tiket Pesawat Wings Air
Kota Asal
Semua Bandara
Kota Tujuan
Semua Bandara
Tanggal Berangkat
24 Nov 2017
Tanggal Pulang
26 Nov 2017
Penumpang
1 penumpang
CARI

Tentang Wings Air

Maskapai Wings Air mungkin baru-baru ini semakin terdengar gaungnya, terutama bagi Anda yang lebih sering menggunakan maksapai dengan layanan full service. Padahal, maskapai penerbangan Indonesia ini sudah ada lebih dari satu dasawarsa yang lalu, tepatnya sejak tahun 2003.

Namun bagi penumpang yang sering melakukan perjalanan ke berbagai daerah kecil dan kepulauan, Wings Air sudah bukan nama yang asing. Maskapai ini sebelumnya memang lebih fokus melakukan penerbangan perintis di daerah-daerah yang masih cukup minim dan pedalaman. Kini, pesawat Wings Air tidak lagi jarang ditemui di bandara besar dan tiketnya bisa didapatkan di berbagai macam agen perjalanan baik online maupun offline.

Wings Air berada di bawah induk besar Lion Air Group yang juga membawahi beberapa masakapai penerbangan besar lainnya seperti Lion Air, Batik Air, Lion Bizjet, Malindo Air (berbasis di Malaysia), dan Thai Lion Air (berbasis di Thailand). Sampai saat ini pun, sebesar 100% sahamnya dimiliki oleh Lion Air.

Bila diperhatikan, Lion Air merupakan armada Lion Air Group kelas menengah alias low cost. Sementara itu, Batik Air menjadi armada unggulan Lion Air Group untuk kategori full service. Dua maskapai ini sama-sama masih beroperasi di kota-kota besar saja. Wings Air sendiri menjadi armada penghubung dari kota-kota yang dilalui oleh Lion Air dan Batik Air. Karena itu, bila Anda mencari tiket terusan untuk pelesir atau berbisnis di daerah-daerah kecil dan kawasan kepulauan, penawaran tiket terusan Lion Air-Wings Air atau Batik Air-Wings Air akan banyak ditemui.

Sejarah Wings Air

Wings Abadi Airlines berbasis di Jakarta, Indonesia. Maskapai penerbangan ini diresmikan di tahun 2003 silam dan melakukan operasi debutnya pada tanggal 13 Juni 2003.

Mayoritas penerbangan yang dilakukan oleh Wings Air merupakan rute domestik ke berbagai wilayah di Indonesia. Sementara itu, penerbangan internasional yang sudah dilayani adalah untuk destinasi Malaysia, yakni rute Medan-Penang, Pekanbaru-Malaka. Ke depan, selain menambah destinasi domestik, Wings Air juga akan melakukan ekspansi ke pasar internasonal.

Armada Wings Air seluruhnya merupakan jenis ATR. Di tahun 2009 yang lalu, Wings Air mengeluarkan pengumuman bahwa telah dilakukan penandatanganan kesepatakan antara Wings Air dan ATR senilai $600.000.000. Kesepakatan ini memaktub jenis-jenis ATR yang akan digunakan sebagai pengganti McDonnel Douglas MD-80 yang sudah berusia cukup tua dan tidak sebaiknya tetap dioperasikan. Adapun jenis ATR yang dimasud adalah ATR 72-500 sebanyak 15 pesawat dan ATR’s New ATR 72-600 sebanyak 15 lainnya.

Penambahan armada Wings Air terus dilakukan secara bertahap pada tahun 2010 dan 2011. Kini, jumlah keseluruhan pesawat ATR yang dimiliki maskapai ini mencapai angka 52.

Untuk saat ini, Wings Air masih belum bisa beroperasi di wilayah udara Eropa lantaran dianggap tidak aman untuk melakukan operasi di Eropa. Larangan ini dikeluarkan oleh Komisi Eropa melalui konsultasi dengan otoritas penerbangan negara anggota.

Kendati demikian, Wings Air tetap berkomitmen untuk menjadi maskapai yang memiliki ciri khas serta dikenal atas kehangatan dan keramahan pelayanan yang diberikan. Tak hanya mementingkan dari sisi kuanitas, maskapai dengan logo berwarna merah ini juga terus meningkatkan layanan terbaik dalam hal keselamatan, kenyamanan, dan keandalan.

Pada Agustus 2017 ini saja, Wings Air membuka lime penerbangan baru yang menghubungkan kabupaten dan kota besar. Di Jawa Timur, Wings Air membuka rute baru Surabaya-Jember yang beroperasi setiap hari. Keberangkatan dari Surabaya adalah pada pukul 11.00 WIB, sementara penerbangan sekitar 30 menit dari Jember ke Surabaya dijadwalkan pada pukul 12.15 WIB.

Selain itu, Wings Air juga membuka penerbangan Palangkaraya-Sampit-Pangkalan Bun yang beroperasi setiap hari, Dumai-Pekanbaru, Batam-Tanjung Pinang-Pekanbaru, dan Palembang-Pagar Alam.

Penghargaan Wings Air

Salah satu bukti nyata Wings Air tidak menganggap remeh dan semakin meningkatkan kualitas keamanannya adalah dengan mendapatkan sertifikasi ISSA pada tahun 2016 lalu. ISSA sendiri merupakan sertifikat yang diberikan berdasarkan program audit keselamatan maskpai yang mengoperasikan pesawat dengan beban maksimal lepas landas lebih dari 5.700 kg.

Penghargaan ini diberikan oleh Regional Vice President Asia Pasific IATA, Conrad Clifford. Gelar yang telah diraih ini membuat Wings Air menjadi semakin gencar meningkatkan standar keamanan di tingkat internasional, IOSA. Sebagai catatan, IOSA (International Operatory Safety Audit) merupakan sertifikat keselamatan tertinggi dalam dunia penerbangan.

Kontak Wings Air

Untuk keperluan komunikasi, Wings Air masih berada dalam satu pintu di bawah naungan Lion Air Group, baik situs resmi, call center, dan kantor.

Situs web                 :    www.lionair.co.id

Call center               :    (+6280) 4117 8899

                                      (+6221) 6379 8000

                                      (+65) 6339 1922 (Singapura)

                                      (+60) 03-7841 5333 (Malaysia)

Customer care        :    (+6221) 6379 80000 ext 0 (telepon)

                                      (+6221) 633 5669 (faks)

                                      customercare@lionair.co.id

Anda juga bisa datang ke kantor cabang Wings Air terdekat.

Kelas Penerbangan dan Makanan

Hingga saat ini, Wings Air hanya menyediakan kelas dasar (ekonomi) untuk seluruh penerbangan. Penerbangan Wings Air juga tidak menyediakan makanan maupun minuman.

Program Khusus Wings Air

Dalam rangkan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan penumpang, Wings Air juga memiliki beberapa program khusus seperti berikut ini.

Membership and Loyalty

Sayangnya hingga saat ini Wings Air belum memiliki program frequently flyer berupa membership and loyalty. Program ini hanya dimiliki oleh Lion Air dan Batik Air.

Asuransi

Meski berada di bawah payung yang sama dengan Lion Air, Wings Air tidak memiliki asuransi seperti Lion Air Travel Insurance.

Armada Pesawat Wings Air

McDonnell Douglas MD-80

Pada awal operasinya, Wings Air menggunakan armada McDonnell Douglas MD-80 dan MD-82 serta De Havilland Dash-8. Selang beberapa tahun, Wings Air kemudian menandatangani kontrak kerja sama dengan ATR dan memboyong sejumlah alat transportasi tersebut menggantikan pesawat sebelumnya.

Sembari terus melakukan ekspansi rute penerbangan, jumlah armada terus ditingkatkan. Hal ini pula yang menyebabkan sempat terjadinya overlapping rute dengan maskapai satu grup, Lion Air. Sejak saat itulah, Wings Air kemudian fokus hanya beroperasi di kawasan regional.

Pesawat McDonnel Douglas MD-80 merupakan pesawat sipili asal Amerika Serikat yang diproduksi McDonnell Douglas (MD). Spesifikasi yang dimiliki oleh pesawat ini berupa jet bermesin ganda dengan daya jelajah maksimal sejauh 3.800 km dan dapat menempuh kecapatan maksimal 811 km/jam.

Dibandingkan jenis pesawat ATR yang digunakan Wings Air saat ini, McDonnel Douglas MD-80 sebenarnya memiliki kapasitas yang lebih besar. MD-80 memiliki daya angkut penumpang maksimal sebesar 172 orang dan minimal 130 orang. Perbedaan ini tergantung dari desain kursi yang digunakan. Untuk mesin, MD-80 dibekali dengan mesin Pratt and Whitney JT8D-200 yam memiliki daya dorong 20.000 pon.

Di negara asalnya, McDonnel Douglas MD-80 cukup banyak digunakan oleh maskapai penerbangan besar seperti American Airlines dan Delta Airlines. Adapun keunggulan lain yang dimiliki pesawat ini adalah rendahnya tingkat kebisingan yang dihasilkan dibandingkan seri sebelumnya.

ATR 72

Pada November 2010, Wings Air memulai operasional di kancah internasional dengan membuka penerbangan urute Pekanbaru-Malacca dan Medan-Penang. Dua rute ini sebelumnya sudah dibuka lebih dulu oleh Lion Air.

Meski perkembangan bisnis semakin luas dan permintaan semakin tinggi, Wings Air tetap hanya menggunakan ATR 72-500 dan ATR 72-600 dengan jumlah penumpang yang sangat terbatas. Untuk mengatasi keadaan ini, Wings Air lebih memilih untuk meningkatkan frekuensi penerbangan daripada menambah kapasitas penumpang.

ATR 72 sendiri merupakan pesawat komuter untuk jarak pendek dengan mesin twin-turboprop­. Alat transportasi ini merupakan hasil produksi perusahaan pesawat Perancis-Italia, ATR. Total kapasitasnya sebanyak 78 penumpang yang dioperasikan oleh dua orang kru penerbang.

Sepintas tidak ada perbedaan yang signifikan antara ATR 72-500 dan ATR 72-600 yang sama-sama digunakan oleh Wings Air ini. Pintu penumpang hanya ada satu yang berada di sebelah kiri bagian pesawat dengan jumlah kursi sekitar 70-an. Baling-baling yang digunakan memiliki bilah masing-masing sejumlah enam.

Perbedaan utama antara dua jenis ATR ini memang ada pada bagian dalamnya. ATR 72-500 menggunakan mesin Pratt and Whitney (PW) 127F, sementara ATR 72-600 menggunakan mesin PW 127M. Daya termodinamika pada PW 127M jauh lebih besar dan dapat mengangkat beban pesawat menjadi lebih tinggi sekitar 1.000 kaki dibandingkan seri PW 127F yang digunakan pada ATR seri sebelumnya.

Namun jika dilihat dari sisi interior, ATR 72-600 juga mengalami beberapa perombakan. Kabin pada seri 600 dinamai Elegance, sementara pada seri 500 dinamai Classic. Hal ini cukup jelas terlihat melalui bentuk kursi yang lebih ramping dan ergonomis, kabin lebih modern, hingga ruangan di kokpit yang membuat kru penerbang menjadi lebih nyaman dan mudah dalam mengemudikan pesawat.

Perawatan Mesin

Memahami pentingnya keselamatan dalam dunia penerbangan, Wings Air terus berusaha dari berbagai sisi untuk menaikkan tingkat keselamatan selama penerbangan. Selain pilot andal sebagai punggawa, Wings Air juga senantiasa merawat armada yang dimiliki.

Untuk mendukung kegiatan operasional bersama-sama dengan seluruh maskapai di bawah payung Lion Air Group melakukan perawatan dan pemeliharaan pesawat di tempat khusus. Fasilitas ini bernama Batam Aero Technic yang berada di Bandara Hang Nadim, Batam.

Kru Pesawat Wings Air

Melalui kru pesawat sebagai garda terdepan, Wings Air senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal.

Pramugari Wings Air tampil cukup trendi dengan kesan youthful yang cukup kuat dengan mengenakan rok dengan panjang sedikit di atas lutut dengan blus kengan pendek. Keseluruhan seragam berwarna merah dengan logo Wings Air di bagian dada dan motif garis berwarna hitam menyerupai sabuk di bagian pinggul.

Untuk pelatihan, seluruh awak kabin mengikuti berbagai macam pelatihan seperti wet drill dan emergency evacuation drill. Pelatihan awak kabin dilakukan di Lion City yang berlokasi di Balaraja, Tangerang. Adapun fasilitas untuk menunjang maksimalnya pelatihan yang dioperasikan oleh Angkasa Training Center yakni mockup pesawat.

Proses rekrutmen pramugari Wings Air berada satu pintu di Lion Gorup (bersama dengan Batik Air dan Lion Air). Rekrutmen melalui beberapa tahap, dimulai dari tes administrasi, pengukuran tinggi dan berat badan, tes penampilan, wawancara, psikotes, tes bahasa Inggris (tulis dan bicara), dan tes kesehatan. Untuk menjadi pramugari Wings Air dan Lion Gorup, tinggi badan minimal yang dibutuhkan adalah 158 cm.

Kebijakan Wings Air

Agar membuat perjalanan semakin nyaman dan aman, Wings Air memberlakukan berbagai kebijakan yang juga harus dipahami dan diikuti oleh seluruh penumpang.

Kebijakan Bagasi

  • Untuk seluruh rute di penerbangan domestik dan internasional, penumpang mendapatkan fasilitas bagasi secara cuma-cuma sebesar 10 kg dan 7kg untuk kabin.
  • Dimensi barang yang diperbolehkan dibawa masuk ke kabin adalah 40 cm x 30 cm x 20 cm. Tas beroda juga diperkenankan masuk ke kabin selama memiliki berat dan ukuran dimensi yang tidak melebihi ketentuan.
  • Barang-barang bawain lain yang boleh dibawa tanpa dikenai biaya tambahan antara lain tas tangan, buku saku atau dompet yang tidak digunakan sebagai tempat untuk menampung barang-barang bawaan, mantel, syal, selimut, kamera keci, teropong kecil, keranjang bayi, tongkat pemapah, dan beberapa lainnya.
  • Bayi yang tidak disediakan tempat duduk tidak memiliki hak atas kuota barang bawain yang boleh di-check-in gratis seperti yang disebutkan dalam poin sebelumnya.
  • Barang bawaan di kabin diletakkan pada kompartemen yang berada di atas kursi penumpang. Jika tidak memungkinkan karena penuh terisi, barang bawaan akan dletakkan di ruang terbatas di bawah kursi depan. Apabila tidak ada tempat yang tersedia, maka barang bawaan tersebut akan ditarik untuk diletakkan di bagasi sesuai peraturan keamanan penerbangan.
  • Setiap kelebihan beban akan dikenakan biaya tambahan. Besarnya bervariasi, tergantung rute yang dilalui.

Aturan Tarif

  • Besarnya tarif tiket pesawat penumpang usia anak-anak sama dengan penumpang usia dewasa.
  • Setiap penggantian jadwal (reschedule) atau pemesanan ulang (rebook) dikenakan biaya administrasi dan selilih harga baru.
  • Dalam jangka waktu tertentu, reschedule atau rebook juga dikenakan biaya pembatalan (besarnya variatif, bergantung pada jamnya).
  • Untuk pembatalan tiket dan refund, penumpang akan dikenakan biaya tambahan tanpa biaya admin (besarnya variatif, bergantung pada jamnya).

Kebijakan Penumpang

  • Penumpang Wings Air diklasifikasikan menjadi 3 kategori, yakni bayi, anak-anak, dan dewasa.

Dewasa           : >12 tahun

Anak-anak      : 2-12 tahun

Bayi                : <2 tahun

  • Penumpang wanita yang sedang hamil di atas 28 minggu harus menyertakan medical statement dan mengisi Form of Indemnity (FOI).
  • Penumpang dewasa yang membawa bayi kurang dari 2 tahun harus mengisi FOI.
  • Apabila bayi berusia kurang dari dua hari, maka tidak diperkenankan mengikuti penerbangan.
  • Penumpang dewasa dengan bayi yang berusia 3 sampai 7 hari harus menyertakan medical statement dengan tanggal maksimal 72 jam sebelum keberangkatan.
  • Tarif anak-anak sama dengan tarif dewasa.

Penumpang dengan Kebutuhan Khusus

Wings Air memberi kebijakan bagi penumpang yang berkebutuhan khusus, antara lain sebagai berikut.

  • Setiap penumpang yang memiliki kebutuhan khusus wajib memberitahukan informasi mengenai kebutuhannya kepada pihak Wings Air saat melakukan reservasi.
  • Kebutuhan khusus yang dimaksud dapat berupa kursi roda, tabung oksigen, dan lain sebagainya.
  • Apabila diperlukan, pihak Wings Air berhak meminta bukti berupa surat keterangan terkait kesehatan yang berkaitan dengan kebutuhan yang dimaksud. Adapun tujuan dimintanya surat keterangan ini adalah untuk memastikan tidak adanya risiko baik bagi penumpang tersebut maupun penumpang lainnya.
  • Surat keterangan sehat ini harus dikeluarkan dari dokter atau tim medis yang berwenang.
  • Seluruh penumpang yang memiliki kebutuhan khusus tidak diperkenankan untuk duduk di area pintu darurat selama penerbangan berlangsung.
  • Pihak Wings Air berhak menolak penumpang yang mengidap infeksi, penyakit menular, maupun penyakit kronis.
  • Pihak Wings Air tidak akan menolak untuk membantu mengangkut kursi roda atau alat bantu yang digunakan penumpang dengan kebutuhan khusus selama alat tersebut tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Kebijakan Check-In

Proses check-in konter dibuka mulai 2 jam sampai 45 menit sebelum waktu keberangkatan sesuai jadwal. Pastikan Anda menyiapkan kartu identitas dan tiket—baik cetak maupun elektronik sesuai metode pembelian—dan masuk ke gerbang keberatan sebelum 15 menit waktu keberangkatan.

Selain proses check-in konter, Wings Air juga sudah menyediakan fasilitas check-in secara online alias web check-in. Web check-in bisa diakses sejak 24 jam sampai 4 jam sebelum waktu keberangkatan sesuai jadwal.  Hal ini memudahkan terutama bagi Anda yang memiliki jadwal padat dan mobilitas tinggi. Namun bila membawa bawaan untuk diikutkan ke dalam bagasi, datanglah lebih awal.

Untuk melakukan proses check-in, siapkan kode pemesanan dan akses www.lionair.co.id.

Kebijakan Refund

Kebijakan untuk pembetalan tiket dan refund Wings Air dibedakan berdasarkan waktu pembatalan yang dilakukan.

  • Apabila penumpang melakukan pembatalan dalam waktu lebih dari 48 jam sebelum keberangkatan, maka besarnya biaya refund yang dikenakan adalah 50% dari tarif dasar.
  • Apabila penumpang melakukan pembatalan dalam waktu kurang dari 48 jam hingga dua jam sebelum keberangkatan, maka besarnya biaya refund yang dikenakan adalah 80% dari tariff dasar.
  • Apabila penumpang melakukan pembatalan dalam waktu kurang dari 2 jam sebelum keberangkatan atau setelah proses check-in, maka besarnya biaya refund yang dikenakan adalah 90% dari tarif dasar.
  • Seluruh pembatalan tiket dan refund tidak dikenakan biaya administrasi.
  • Refund sebesar 100% hanya dapat terjadi berdasarkan pembatalan sepihak dari maskapai. Seluruh proses refund ini tidak dikenakan biaya apa pun.

Kebijakan Reschedule

  • Proses reschedule hanya dapat dilakukan melalui call center Wings Air.
  • Permohonan reschedule dapat dilakukan hanya untuk kelas yang sama atau menjadi lebih tinggi.
  • Apabila penumpang melakukan reschedule dalam waktu lebih dari 48 jam sebelum waktu keberangkatan, maka dikenakan biaya admin dan selisih harga tiket yang baru.
  • Apabila penumpang melakukan reschedule dalam waktu kurang dari 48 jam sampai 24 jam sebelum keberangkatan, maka dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% dari tarif dasar.
  • Apabila penumpang melakukan reschedule dalam waktu 24 jam sampai 2 jam sebelum keberangkatan, maka dikenakan biaya pembatalan sebesar 80% dari tarif dasar.
  • Apabila penumpang melakukan reschedule dalam waktu 2 jam sebelum keberangkatan sampai setelah proses check-in, maka dikenakan biaya pembatalan sebesar 90% dari tarif dasar.
  • Apabila pembatalan dilakukan untuk penumpang bayi, maka tidak dikenakan biaya admin maupun biaya pembatalan.

Lain-lain

Penggantian nama pada tiket dapat dilakukan, tetapi tidak demikian dengan penggantian atau pindah rute penerbangan. Bagi penumpang yang ingin melakukan pengubahan nama pada tiket maka harus melakukan permohonan melalui call center Wings Air. Ini merupakan satu-satunya cara untuk melakukan penggantian nama.

Pihak maskapai Wings Air memiliki hak untuk melakukan pengubahan jadwal atau pembatalan penerbangan untuk alasan keselamatan dan teknis. Apabila hal ini terjadi, Wings Air tetap akan mengusahakan untuk mengantar penumpang ke tujuan secepat mungkin dengan menggunakan armada pengganti atau peralihan. Penumpang tetap akan mendapatkan pemberitahuan resmi dari maskapai saat di bandara atau melalui telepon secara langsung.

Terminal Wings Air

Wings Air telah melayani penerbangan di lebih dari 50 kota tujuan yang terbagi atas 6 pulau besar di Indonesia dan beberapa negara.

Rute Populer

Sebagai maskapai penerbangan dengan low cost dan fasilitas apik, wajar jika Wings Air semakin digemari para penumpang baik untuk perjalanan bisnis maupun berlibur. Ditambah dengan semakin banyaknya rute-rute baru yang mempermudah akses menuju daerah-daerah yang agak susah dijangkau, Wings Air kian melangkah maju.

Berikut ini adalah rute penerbangan Wings Air yang populer dan paling banyak digunakan oleh penumpang.

  • Penerbangan Wings Air Rute Denpasar-Labuan Bajo
  • Penerbangan Wings Air Rute Denpasar-Lombok
  • Penerbangan Wings Air Rute Denpasar-Ende
  • Penerbangan Wings Air Rute Manado-Ternate
  • Penerbangan Wings Air Rute Makassar-Surabaya
  • Penerbangan Wings Air Rute Surabaya-Jakarta
  • Penerbangan Wings Air Rute Jakarta-Medan (Kuala Namu)
  • Penerbangan Wings Air Rute Medan (Kuala Namu)-Jakarta
  • Penerbangan Wings Air Rute Surabaya-Medan (Kuala Namu)
  • Penerbangan Wings Air Rute Denpasar-Malang
  • Penerbangan Wings Air Rute Denpasar-Makassar
  • Penerbangan Wings Air Rute Makassar-Denpasar
  • Penerbangan Wings Air Rute Jakarta-Denpasar
  • Penerbangan Wings Air Rute Makassar-Jakarta
  • Penerbangan Wings Air Rute Jakarta-Manado

Terminal

Beberapa terminal Wings Air antara lain sebagai berikut.

  • Penerbangan Wings Air dengan keberangkatan dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, di Terminal 1A dan 1B.
  • Penerbangan Wings Air memiliki hub di Manado, Bandara Sam Ratulangi
  • Penerbangan Wings Air memiliki hub di Denpasar, Bandara I Gusti Ngurah Rai
  • Penerbangan Wings Air memiliki hub di Medan, Bandara Kuala Namu
  • Penerbangan Wings Air memiliki hub di Batam, Bandara Hang Nadim

Daftar Destinasi

Sumatra

  • Banda Aceh
  • Bandar Lampung
  • Bangka / Pangkal Pinang
  • Batam
  • Belitung / Tanjung Pandan
  • Bengkulu
  • Bintan / Tanjung Pinang
  • Dumai
  • Gunung Sitoli
  • Jambi
  • Lhoksumawe
  • Medan
  • Meulaboh
  • Natuna
  • Padang
  • Palembang
  • Pekanbaru
  • Lubuk Linggau
  • Sabang
  • Simulae


Kalimantan

  • Balikpapan
  • Banjarmasin
  • Berau
  • Ketapang
  • Kotabaru
  • Palangkaraya
  • Pangkalan Bun
  • Pontianak
  • Putussibau
  • Sampit
  • Sintang
  • Tanjung Selor
  • Tarak

 

Sulawesi

  • Bau-Bau, Buton
  • Gorontalo
  • Kendari
  • Luwuk
  • Makassar
  • Mamuju
  • Manado
  • Muna / Raha
  • Naha
  • Palu
  • Pomala
  • Poso
  • Selayar
  • Talaud
  • Tolitoli
  • Wakatobi

 

Papua dan Moluccas

  • Ambon
  • Biak
  • Buli, Maba
  • Fak Fak
  • Galela
  • Jayapura
  • Kaimana
  • Langgur-Kei
  • Manokwari
  • Merauke
  • Morotai Island
  • Nabire
  • Saumlaki
  • Sorong
  • Ternate
  • Timika
  • Tobelo
  • Wamena


Bali dan Nusa Tenggara

  • Alor
  • Atambua
  • Bali / Denpasar
  • Bajawa
  • Bima
  • Ende
  • Kupang
  • Labuan Bajo
  • Larantuka
  • Lombok
  • Maumere
  • Sumbawa Besar
  • Waikabubak
  • Waingapu

Jawa

  • Bandung
  • Banyuwangi
  • Jakarta
  • Jember
  • Malang
  • Semarang
  • Solo
  • Surabaya
  • Yogyakarta

 

Malaysia

  • Alor Setar
  • Ipoh
  • Johor Baru
  • Kerteh
  • Kota Bharu
  • Kota Kinabalu
  • Kuala Lumpur
  • Kuala Terengganu
  • Kuching
  • Langkawi
  • Malacca
  • Miri
  • Penang
  • Tawau


Selain kota-kota ini, Wings Air juga melayani penerbangan di Thailand, Singapura, Australia, Vietnam, Hong Kong, Taiwan, dan beberapa lainnya. Untuk destinasi penerbangan, jadwal penerbangan, terminal, dan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengecek di situs resmi Wings Air.

Partner Maskapai Domestik
Lion AirCitilinkBatik AirSriwijaya AirGaruda IndonesiaWings AirNAM AirAirAsia  Xpress AirKalstar AviationTrigana Air